blog ni menyuguhkan artikel-artikel yg pztiny asyik gillaaa,,,,, trusss bca blog aq ea,,,, pkoknya bgi kliann smw yg bca blog aq,, psti gk akan bozzeenn.... makaciihh atass kunjungannya,,,,

My Profile

Foto saya
Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia

Sabtu, 11 Februari 2012

UFO Melayang di Bali Selama Satu Jam, Warga Ketakutan






Sebuah keluarga di Perumahan Citra Pratama, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali, mengaku melihat unidentified flying object(UFO) alias benda terbang misterius. Benda tersebut terlihat sebanyak dua kali.
Benda itu terlihat sekali pada dua pekan lalu dan terlihat sekali lagi sepekan lalu,” tutur Rini Wulandari, salah seorang warga, Selasa (7/6/2011).
UFO di Gunung Agung, Bali, 17 April 1973 (Arsip)
Saksi mata yang melihat penampakan benda tersebut adalah kakak kandungnya, Diajeng Susilaningrum, dan seorang pembantu rumah tangga. Pada penampakan kedua kalinya, UFO malah sempat disaksikan oleh empat anggota keluarga lainnya.
Benda itu terlihat seperti pesawat yang diam, tidak bergerak, hanya melayang di udara. Di bagian bawah pesawat ada banyak lampu yang menyala sangat terang,” jelas Rini.
Benda tersebut terlihat pada malam hari di lokasi persawahan di sekitar perumahan. Pada penampakan pertama, benda tersebut hanya terlihat selama beberapa menit. Namun, pada penampakan kedua, benda tersebut terlihat melayang lebih lama, yaitu hingga selama satu jam, dan berhasil diabadikan melalui kamera di telepon seluler.
Sayang, peristiwa tersebut terjadi pada malam hari. Gambar yang berhasil diambil hanya memperlihatkan lampu-lampu yang dikatakan berada di bagian bawah UFO tersebut. Sementara badannya sendiri tak terlalu jelas terlihat.
*
Warga Ketakutan
Gara-gara melihat benda yang diduga UFO, sebuah keluarga di Perumahan Puri Citra Pratama, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali, menjadi ketakutan. Mereka khawatir terjadi hal-hal yang dapat membahayakan jiwa mereka.
Rini Wulandari, warga Puri Citra Pratama yang keluarganya sempat melihat penampakan UFO sebanyak dua kali dalam dua pekan terakhir, Selasa (7/6/2011), menuturkan, saat pertama kali melihat UFO di dekat rumahnya, kakak kandung Rini, Diajeng Susilaningrum, menelepon dengan panik.
Dia bilang ini ada benda seperti pesawat menyala sangat terang di dekat rumah. Ayo cepat pulang,” ujar Rini, menirukan sang kakak.
Pada penampakan kedua, UFO tersebut disaksikan oleh empat anggota keluarga lainnya. Selain Diajeng, ada pula dua orang pembantu dan anak laki-laki Rini yang masih berusia dua tahun.
Anak saya sampai menangis ketakutan karena cahaya yang dikeluarkan benda itu sangat terang,” kata Rini.
Saat melihat benda itu untuk kedua kalinya, Rini yang sedang berada di tempat kerja kembali dihubungi dari rumah. Dia diminta segera pulang karena takut terjadi hal yang membahayakan. Terlebih pada penampakan kedua, UFO tersebut terlihat melayang selama satu jam lamanya.
Sekarang kami jadi khawatir, takut kalau ada apa-apa,” ujar Rini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar