blog ni menyuguhkan artikel-artikel yg pztiny asyik gillaaa,,,,, trusss bca blog aq ea,,,, pkoknya bgi kliann smw yg bca blog aq,, psti gk akan bozzeenn.... makaciihh atass kunjungannya,,,,

My Profile

Foto saya
Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia

Jumat, 09 Desember 2011



PENUTUP

Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.
Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman dusi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di     kesempatan – kesempatan berikutnya.
Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.
3.1 Kesimpulan dan Saran
  v  Kesimpulan
Sangat banyak mengenai biogeografi dan sosio antropologi di kecamatan Leuwimunding ini. Sangat banyak potensi dari segi SDA, SDM, bahkan potensi pariwisata sekalipun ada. Sangat banyak sekali kekayaan-kekayaan yang ada di ala mini, jadi kita semua harus melestarikannya dan jangan pernah merusak alam, jika alam rusak, maka kita juga yang akan rugi. “JAGALAH LINGKUNGANMU SEBAGAIMANA KAU MENJAGA HARGA DIRIMU SENDIRI”
  v  Saran
Banyak potensi-potensi yang dimiliki oleh kcamatan Leuwimunding. Akan tetapi Potensi Pariwista di Kecamatan ini kurang dikelola dengan baik sehingga semua tempat-tempat yang berpotensi dijadikan tempat wisata menjadi kurang terurus semoga pemerintah setempat cepat tanggap akan hal ini, karena jika potensi pariwisata ini di kembangkan, kami yakin akan ada banyak lapangan kerja yang tersedia dan pemasukan yang banyak. Kami mohon supaya pemerintah setempat cepat tanggap akan hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar